Ticker

6/recent/ticker-posts

RANGKUMAN MATERI PEDAGOGIK UJI KOMPETENSI GURU (UKG) MAPEL IPA 2013

Materi Pedagogik UKG IPA 2013



Sahabat biologi yang berbahagia, kali ini saya ingin berbagi dengan rekan-rekan seprofesi dengan saya, yakni kepada bapak dan ibu guru yang saat ini sedang, telah, maupun akan melaksanakan Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2013.

Pada postingan kali ini, saya sampaikan Rangkuman Materi Pedagogik UKG Mapel IPA SMP 2013 yang mana telah sesuai dengan kisi-kisinya. Rangkuman materi ini sebenarnya hasil saya mencari sana-sini sebagai bahan saya belajar. Saya sendiri memang juga mengikuti UKG pada tahun 2013 ini. Dan saya telah mengikuti UKG pada hari Selasa kemarin tanggal 04 Juni 2013.

Materi pedagogik ini selanjutnya saya bagikan kepada rekan-rekan sesama guru dengan harapan semoga bermanfaat. Akhirnya saya turut mendoakan bagi para pengunjung, selamat menempuh UKG dan salam S3 (Semoga Sukses Selalu)






Post a Comment

0 Comments