Ticker

6/recent/ticker-posts

Download Buku Guru Dan Buku Siswa IPA SMP Kelas VII Kurikulum 2013

Buku Guru IPA SMP Kurikulum 2013
Buku Guru IPA SMP Kurikulum 2013



Sahabat Biologi yang berbahagia, kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi pengetahuan, ketrampilan dan sikap secara utuh. Proses pencapaiannya melalui pembelajaran sejumlah mata pelajaran yang dirangkai sebagai suatu kesatuan yang saling mendukung pencapaian kompetensi tersebut. Materi-materi dari bidang-bidang ilmu Fisika, Kimia, Biologi, dan Ilmu Bumi dabn Antariksa masih perlu disajikan sebagai suatu kesatuan dalam mata pelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam). Hal ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan yang utuh bagi siswa SMP tentang prinsip-prinsip dasar yang mengatur alam semesta beserta segenap isinya.

Sesuai dengan konsep Kurikulum 2013, buku ini disusun mengacu pada pembelajaran IPA secara terpadu dan utuh, sehingga setiap pengetahuan yang diajarkan, pembelajarannya harus dilanjutkan sampai membuat siswa terampil dalam menyajikan pengetahuan yang dikuasainya secara konkret dan abstrak, dan bersikap sebagai makhluk yang mensyukuri anugerah alam semesta yang dikaruniakan kepadanya melalui pemanfaatan yang bertanggung jawab.


Kurikulum 2013 Mapel IPA SMP Kelas VII terdiri dari dua buku pegangan yang perlu dikuasai bagi guru IPA, yaitu Buku Guru IPA SMP Kelas VII dan Buku Siswa SMP Kelas VII. Silakan didownload atau diunduh. Monggo, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan guru IPA SMP. Salam S3 (Semoga Sukses Selalu). Mapel selain IPA silakan download pada link berikut.




Post a Comment

0 Comments